Senin, 14 September 2015

4 Makanan yang cream wajah Dapat Mengatasi PMS

4 Makanan yang cream wajah Dapat Mengatasi PMS

Setiap bulan wanita mengalami PMS (premenstrual syndrome) bersama efek perubahan emosi yang langsung, kembung, sakit kepala, dan kram perut. Apabila Anda ingin menghindari gejala PMS yang mengganggu tersebut, mungkin saatnya Anda menjauhi junk food dan keripik kentang sementara kala dan beralihlah kepada makanan yang tak sedikit mengandung vitamin, mineral, dan serat. Makanan-makanan ini sanggup meringankan Anda menghadapi siklus menstruasi beserta gejala-gejalanya.
cream wajah

 1. Makanan Kaya Karbohidrat
 Makanan kaya karbohidrat menopang asam lemak tryptophan melewati pembatas darah otak di mana ruang ini biasa dipakai untuk memproduksi serotonin, zat yang sanggup mengingkatkan mood. Pilihlah makanan bersama karbohidrat kompleks di dalamnya seperti roti, pasta, sereal, buncis, kacang-kacangan, dan lain sebagainya utk melawan emosi dan meningkatkan kadar serotonin. selain itu, makanan tersebut juga mengandung vitamin B, terutama B6 yang sanggup mengurangi perasaan sensitif dan depresi.

 2. Ikan
 Ikan seperti sarden, salmon, tuna, makarel, dan herring kaya sanggup kandungan asam lemak omega-3 yang berguna menajamkan pikiran dan merangsang produksi serotonin. Ikan sarden mengandung pun kalsium yang dibutuhkan buat meredakan kram dan gejala pada siklus menstruasi yang diakibatkan pun oleh kekurangan asupan kalsium. Kalau tidak suka ikan, biji chia, walnut, dan biji flax mampu dijadikan alternatif utk meningkatkan mood sewaktu PMS.

 3. Makanan Kaya Magnesium
 Makanan dengan sumber tinggi magnesium seperti kacang almond bakal menenangkan otot dan menyeimbangkan tingkat hormon. Magnesium mampu serta mengurangi rasa kesal, tegang, dan kram. Makanan lain dengan kandungan magnesium antara lain biji pumpkin, bayam, pisang, kacang tanah, beras merah, dan jambu monyet.

 4. Coklat
 Bagi penyuka coklat, bergembiralah bahwa coklat ialah salah satu makanan yang sanggup mengurangi gejala PMS. Zat endorphin terhadap coklat mengurangi kecemasan, sementara kandungan magnesium meningkatkan mood dan mengurangi retensi air. Kiat sehat makan coklat tak bersama takut kelebihan asupan kalori adalah menyambung bubuk coklat tak bersama rasa terhadap susu atau larutannya untuk melumuri buah-buahan seperti strawberry atau pisang buat memberi manis tanpa rasa bersalah akan bertambahnya berat badan.

 4 Makanan yang Dapat Mengatasi PMS

Setiap bulan wanita mengalami PMS (premenstrual syndrome) dgn resiko perubahan emosi yang serentak, kembung, sakit kepala, dan kram perut. Bila Anda ingin menghindari gejala PMS yang mengganggu tersebut, barangkali saatnya Anda menjauhi junk food dan keripik kentang sementara waktu dan beralihlah pada makanan yang tak sedikit mengandung vitamin, mineral, dan serat. Makanan-makanan ini bisa menopang Anda menghadapi siklus menstruasi beserta gejala-gejalanya.

 1. Makanan Kaya Karbohidrat
 Makanan kaya karbohidrat meringankan asam lemak tryptophan melewati pembatas darah otak di mana tempat ini biasa digunakan utk memproduksi serotonin, zat yang sanggup mengingkatkan mood. Pilihlah makanan dengan karbohidrat kompleks di dalamnya seperti roti, pasta, sereal, buncis, kacang-kacangan, dan lain sebagainya buat melawan emosi dan meningkatkan kadar serotonin. selain itu, makanan tersebut serta mengandung vitamin B, terutama B6 yang dapat mengurangi perasaan sensitif dan depresi.

 2. Ikan
 Ikan seperti sarden, salmon, tuna, makarel, dan herring kaya bakal kandungan asam lemak omega-3 yang berguna menajamkan pikiran dan merangsang produksi serotonin. Ikan sarden mengandung serta kalsium yang dibutuhkan untuk meredakan kram dan gejala pada siklus menstruasi yang diakibatkan serta oleh kekurangan asupan kalsium. Jika tidak gemar ikan, biji chia, walnut, dan biji flax dapat dijadikan alternatif untuk meningkatkan mood tatkala PMS.

 3. Makanan Kaya Magnesium
 Makanan dengan sumber tinggi magnesium seperti kacang almond akan menenangkan otot dan menyeimbangkan tingkat hormon. Magnesium bisa pula mengurangi rasa kesal, tegang, dan kram. Makanan lain dgn kandungan magnesium antara lain biji pumpkin, bayam, pisang, kacang tanah, beras merah, dan jambu monyet.

 4. Coklat
 Bagi penyuka coklat, bergembiralah bahwa coklat ialah salah satu makanan yang bisa mengurangi gejala PMS. Zat endorphin pada coklat mengurangi kecemasan, sementara kandungan magnesium meningkatkan mood dan mengurangi retensi air. Cara sehat makan coklat tak bersama takut kelebihan asupan kalori yaitu menambahkan bubuk coklat tak dgn rasa pada susu atau larutannya untuk melumuri buah-buahan seperti strawberry atau pisang buat memberi manis tanpa rasa bersalah bisa bertambahnya berat badan.

 4 Makanan yang Bisa Mengatasi PMS

Setiap bulan wanita mengalami PMS (premenstrual syndrome) dengan efek perubahan emosi yang serentak, kembung, sakit kepala, dan kram perut. Kalau Anda ingin menghindari gejala PMS yang mengganggu tersebut, barangkali saatnya Anda menjauhi junk food dan keripik kentang sementara disaat dan beralihlah terhadap makanan yang tak sedikit mengandung vitamin, mineral, dan serat. Makanan-makanan ini mampu mempermudah Anda menghadapi siklus menstruasi beserta gejala-gejalanya.

 1. Makanan Kaya Karbohidrat
 Makanan kaya karbohidrat membantu asam lemak tryptophan melewati pembatas darah otak di mana ruang ini biasa digunakan untuk memproduksi serotonin, zat yang sanggup mengingkatkan mood. Pilihlah makanan dengan karbohidrat kompleks di dalamnya seperti roti, pasta, sereal, buncis, kacang-kacangan, dan lain sebagainya buat melawan emosi dan meningkatkan kadar serotonin. selain itu, makanan tersebut pun mengandung vitamin B, terutama B6 yang sanggup mengurangi perasaan sensitif dan depresi.

 2. Ikan
 Ikan seperti sarden, salmon, tuna, makarel, dan herring kaya akan kandungan asam lemak omega-3 yang berguna menajamkan pikiran dan merangsang produksi serotonin. Ikan sarden mengandung pun kalsium yang dibutuhkan untuk meredakan kram dan gejala pada siklus menstruasi yang diakibatkan pula oleh kekurangan asupan kalsium. Jika tidak senang ikan, biji chia, walnut, dan biji flax bisa dijadikan alternatif untuk meningkatkan mood sewaktu PMS.

 3. Makanan Kaya Magnesium
 Makanan dengan sumber tinggi magnesium seperti kacang almond akan menenangkan otot dan menyeimbangkan tingkat hormon. Magnesium akan pula mengurangi rasa kesal, tegang, dan kram. Makanan lain dgn kandungan magnesium antara lain biji pumpkin, bayam, pisang, kacang tanah, beras merah, dan jambu monyet.

 4. Coklat
 Bagi penyuka coklat, bergembiralah cream wajah bahwa coklat adalah salah satu makanan yang sanggup mengurangi gejala PMS. Zat endorphin kepada coklat mengurangi kecemasan, sementara kandungan magnesium meningkatkan mood dan mengurangi retensi air. Cara sehat makan coklat tak dgn takut kelebihan asupan kalori adalah melanjutkan bubuk coklat tak bersama rasa kepada susu atau larutannya utk melumuri buah-buahan seperti strawberry atau pisang buat memberi manis tanpa rasa bersalah sanggup bertambahnya berat badan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog