Minggu, 20 September 2015

5 Tipe Cinta yang kezia skin expert Pasti Tak Terlupa

5 Tipe Cinta yang kezia skin expert Pasti Tak Terlupa

 Satu Buah kalimat kepada lirik lagu mengatakan bahwa “jatuh cinta berjuta rasanya”.
Namun type kisah cinta yang bagaimana yang memang berkukuh utk dikenang? Simak 5 jenis cinta yang pasti ada dan susah dilupakan di kehidupan kamu, berikut ini :
kezia skin expert

 1. Cinta Monyet
 Cinta monyet ialah pengalaman yang pasti pernah terjadi di kehidupan satu orang, lantaran pada usia puber, remaja selalu memiliki kesukaan dengan lawan tipe. Terbayangkan serunya kala kamu masih belum mengerti sebenarnya apa itu cinta dan malu-malu dengan pasangan kamu?

 2. Cinta Pertama
 Cinta mula-mula yang dimaksud bukanlah doi pertama. Cinta pertama datang di disaat kamu perdana kali merasakan mencintai dan dicintai. Harapan dan keinginan yang selalu muncul dan bunga-bunga yang selalu menghiasi kepala kamu. Kata orang, “dunia seakan milik berdua.” Manis dan tak pernah terlupa, inilah kenangan yang dapat selalu tersimpan manis di hati kamu.

 3. Jalin Hubungan dgn ‘Bronis’
Bronis singkatan dari berondong manis, wow tampangnya yang imut-imut dan aksinya yang selalu mania membuat satu orang yang memiliki kisah ini enggan buat melupakannya. Sifatnya memang lah lah terkadang kekanak-kanakan dan egonya pasti sangat agung. Namun asyiknya jalan dengan si ia, kesannya membuat kamu selalu muda.

 4. LDR (Long Distance Relationship)
Pertalian jarak jauh ialah pengalaman cinta yang menarik dan romantic. Di satu sisi memang jauhnya jarak dapat menimbulkan banyak masalah dan pertengkaran. Namun sisi manisnya, seseorang yang memiliki kisah ini akan menghargai dikala waktu sama-sama merindukan dan hanya ada sekian tidak sedikit waktu khusus saja untuk bertemu.

 5. jatuh cinta pada kawan
 Kata orang bijak, keuntungan itu datang ketika kita kasmaran dengan sahabat sendiri. Sebenernya lebih tak sedikit keuntungan yang sanggup didapatkan dari jalinan seperti ini. Mengapa? Sebab sama-sama saling mengenal dan tak perlu lagi membatasi diri. Teman kamu pasti tahu betul sifat kamu, tak dgn bicara mereka sudah memahami semuanya. Misalnya kamu memiliki satu buah tradisi jelek, dengan orang asing kamu mampu malu menunjukkannya, tapi dengan teman mereka tentunya mampu lebih mudah memahami dan menerima kamu. Pertalian yang kamu jalin tentu lebih membuat rasa nyaman bukan?

 5 Type Cinta yang Pasti Tak Terlupa

Sebuah kalimat pada lirik lagu mengatakan bahwa “jatuh cinta berjuta rasanya”.
Tetapi tipe kisah cinta yang secara apa yang memang bersi teguh buat dikenang? Simak 5 kategori cinta yang pasti ada dan susah dilupakan di kehidupan kamu, berikut ini :

 1. Cinta Monyet
 Cinta monyet yakni pengalaman yang pasti pernah berlangsung di kehidupan seorang, sebab pada usia puber, remaja selalu memiliki kesukaan dgn lawan tipe. Terbayangkan serunya diwaktu kamu masih belum mengerti sebenarnya apa itu cinta dan malu-malu dgn pasangan kamu?

 2. Cinta perdana
 Cinta pertama yang dimaksud bukanlah si sayang pertama. Cinta pertama datang di dikala kamu pertama kali merasakan mencintai dan dicintai. Angan-angan dan keinginan yang selalu muncul dan bunga-bunga yang selalu menghiasi kepala kamu. Kata orang, “dunia seakan milik berdua.” Manis dan tak pernah terlupa, inilah kenangan yang bakal selalu tersimpan manis di hati kamu.

 3. Jalin Hubungan dengan ‘Bronis’
Bronis singkatan dari berondong manis, wow tampangnya yang imut-imut dan aksinya yang selalu mania membuat satu orang yang memiliki kisah ini enggan utk melupakannya. Sifatnya benar-benar lah terkadang kekanak-kanakan dan egonya pasti amat sangat besar. Tetapi asyiknya jalan dengan si beliau, kesannya membuat kamu selalu muda.

 4. LDR (Long Distance Relationship)
Pertalian jarak jauh yakni pengalaman cinta yang menarik dan romantic. Di satu sudut memang lah jauhnya jarak bisa menimbulkan tak sedikit masalah dan pertengkaran. Namun sisi manisnya, seseorang yang memiliki kisah ini bakal menghargai kala waktu sama-sama merindukan dan hanya ada sekian tidak sedikit ketika khusus saja buat bertemu.

 5. kasmaran terhadap Sohib
 Kata orang bijak, keuntungan itu datang dikala kita jatuh cinta bersama sahabat sendiri. Sebenernya lebih banyak keuntungan yang bakal didapatkan dari hubungan seperti ini. Mengapa? Lantaran sama-sama saling mengenal dan tak perlu lagi membatasi diri. Rekan kamu pasti tahu betul sifat kamu, tanpa bicara mereka sudah memahami semuanya. Misalnya kamu memiliki satu buah kebiasaan buruk, dengan orang asing kamu akan malu menunjukkannya, namun dengan kawan mereka tentunya dapat lebih gampang memahami dan menerima kamu. Interaksi yang kamu jalin tentu lebih membuat rasa nyaman bukan?

 5 Jenis Cinta yang Pasti Tak Terlupa

 Satu Buah kalimat pada lirik lagu mengatakan bahwa “jatuh cinta berjuta rasanya”.
Tetapi jenis kisah cinta yang secara apa yang memang bersi teguh untuk dikenang? Simak 5 jenis cinta yang pasti ada dan susah dilupakan di kehidupan kamu, berikut ini :

 1. Cinta Monyet
 Cinta monyet yakni pengalaman yang pasti pernah terjadi di kehidupan satu orang, lantaran terhadap usia puber, remaja selalu memiliki minat bersama lawan jenis. Terbayangkan serunya waktu kamu masih belum mengerti sebenarnya apa itu cinta dan malu-malu bersama pasangan kamu?

 2. Cinta perdana
 Cinta mula-mula yang dimaksud bukanlah si sayang pertama. Cinta perdana datang di kala kamu pertama kali merasakan mencintai dan dicintai. Harapan dan keinginan yang selalu muncul dan bunga-bunga yang selalu menghiasi kepala kamu. Kata orang, “dunia seakan milik berdua.” Manis dan tak pernah terlupa, inilah kenangan yang bisa selalu tersimpan manis di hati kamu.

 3. Jalin Jalinan dengan ‘Bronis’
Bronis singkatan dari berondong manis, wow tampangnya yang imut-imut dan aksinya yang selalu mania membuat seseorang yang memiliki kisah ini enggan untuk melupakannya. Sifatnya memang lah terkadang kekanak-kanakan dan egonya pasti amat sangat amat agung. Tapi asyiknya jalan dgn si dia, kesannya membuat kamu selalu bujang.

 4. LDR (Long Distance Relationship)
Hubungan jarak jauh adalah pengalaman cinta yang menarik dan romantic. Di satu sudut memang jauhnya jarak sanggup menimbulkan banyak masalah dan pertengkaran. Namun sudut manisnya, satu orang yang memiliki kisah ini dapat menghargai waktu disaat sama-sama merindukan dan hanya ada beberapa waktu khusus saja utk bertemu.

 5. jatuh cinta kepada Sahabat
 Kata orang bijak, keuntungan itu datang saat kita jatuh cinta dgn kawan sendiri. Sebenernya lebih banyak keuntungan kezia skin expert yang mampu didapatkan dari hubungan seperti ini. Mengapa? Karena sama-sama saling mengenal dan tak perlu lagi membatasi diri. Kawan kamu pasti tahu betul sifat kamu, tanpa berkata mereka sudah memahami semuanya. Misalnya kamu memiliki sebuah kebiasaan tak baik, dengan orang asing kamu bakal malu menunjukkannya, tapi bersama kawan mereka tentunya akan lebih mudah memahami dan menerima kamu. Pertalian yang kamu jalin tentu lebih membuat rasa nyaman bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog