Selasa, 15 September 2015

Awas! Menyalakan Lampu cream wajah Saat Tidur Memicu Kanker

Awas! Menyalakan Lampu cream wajah Saat Tidur Memicu Kanker

 Pernahkah Anda mendengar perkataan dari orang lain bahwa tidur dengan lampu mati lebih nyenyak daripada menyalakannya? Bila pernah mendengarnya, maka hal tersebut memanglah benar. Mematikan lampu kepada kala tidur bukan hanya membuat lelap saja, tapi bisa mencegah sekian tidak sedikit penyakit serius, seperti kanker payudara dan prostat.
cream wajah

 Mematikan lampu pada diwaktu tidur malam hari benar-benar lah amat sangat bermanfaat untuk tubuh. Mengapa?

 Joan Robert, ahli biologi menyampaikan bahwa tubuh baru dapat memproduksi hormon melatonin diwaktu tak ada cahaya. Hormon tersebut yaitu salah satu hormon kekebalan yang dapat memerangi dan mencegah bermacam penyakit termasuk juga serta kanker payudara dan prostat.

Akan tetapi bagi Anda yang selalu menyalakan lampu terhadap disaat tidur, hormon tersebut tidak bisa muncul. Adanya cahaya membuat produksi hormon melatonin berakhir. Untuk itu, alangkah baiknya Anda mematikan lampu saja kepada waktu tidur demi kesehatan tubuh.

Namun, penelitian itu tak berakhir sampai di situ saja. Para ilmuwan dari Inggris dan Israel serta meneliti perihal tersebut. Peneliti menemukan disaat ada cahaya dihidupkan terhadap malam hari sanggup memicu ekspresi berlebihan dari sel-sel yang dikaitkan untuk pembentukan sel kanker. Dalam jangka pendek, menyalakan lampu pada diwaktu tidur pula meningkatkan risiko terkena kanker.

 Praktisi kesehatan, Lynne Eldridge M.D yang pula seorang penulis buku, “Avoiding Cancer One Day At A Time” menuliskan bahwa perempuan buta 80% lebih kecil terkena risiko kanker payudara dibandingkan dgn perempuan lain yang akan menyaksikan. Factor tersebut diduga dikarenakan aspek hormon melatonin yang tak sedikitbanyak ***---------------------tidak sedikit di tubuhnya sehingga memiliki daya tahan tubuh yang lebih tinggi.

 Dr Rachel Ben-Sclomo dari University of Haifa serta menyampaikan bahwa sekian banyak orang yang terbangun terhadap malam hari disarankan untuk tidak menyalakan lampu. Dirinya perrcaya bahwa setiap kali menyalakan cahaya buatan terhadap tengah tengah malam hari mampu memiliki dampak kepada pukul biologis tubuh.

Dahulu, apakah Anda akan terus menyalakan lampu terhadap diwaktu tidur?

 Awas! Menyalakan Lampu Waktu Tidur Memicu Kanker

 Pernahkah Anda mendengar perkataan dari orang lain bahwa tidur dengan lampu mati lebih nyenyak daripada menyalakannya? Bila pernah mendengarnya, maka elemen itu memanglah benar. Mematikan lampu terhadap dikala tidur bukan hanya membuat lelap saja, tapi mampu mencegah beberapa penyakit serius, seperti kanker payudara dan prostat.

 Mematikan lampu pada disaat tidur tengah tengah malam hari benar-benar teramat bermanfaat untuk tubuh. Mengapa?

 Joan Robert, ahli biologi mengatakan bahwa tubuh baru mampu memproduksi hormon melatonin saat tak ada cahaya. Hormon tersebut yaitu salah satu hormon kekebalan yang sanggup memerangi dan mencegah berbagai penyakit termasuk juga serta kanker payudara dan prostat.

Dapat tetapi bagi Anda yang selalu menyalakan lampu kepada waktu tidur, hormon tersebut tidak mampu muncul. Adanya cahaya membuat produksi hormon melatonin berhenti. Untuk itu, alangkah baiknya Anda mematikan lampu saja pada kala tidur demi kesehatan tubuh.

Tetapi, penelitian itu tak berhenti sampai di situ saja. Para ilmuwan dari Inggris dan Israel pun meneliti elemen tersebut. Peneliti menemukan waktu ada cahaya dihidupkan terhadap malam hari sanggup memicu ekspresi berlebihan dari sel-sel yang dikaitkan utk pembentukan sel kanker. Dalam jangka pendek, menyalakan lampu pada kala tidur serta meningkatkan risiko terkena kanker.

 Praktisi kesehatan, Lynne Eldridge M.D yang serta seseorang penulis buku, “Avoiding Cancer One Day At A Time” menuliskan bahwa perempuan buta 80% lebih kecil terkena risiko kanker payudara dibandingkan bersama perempuan lain yang dapat melihat. Aspek tersebut diduga karena hal hormon melatonin yang banyak di tubuhnya sehingga memiliki daya tahan tubuh yang lebih tinggi.

 Dr Rachel Ben-Sclomo dari University of Haifa juga mengatakan bahwa sekian banyak orang yang terbangun terhadap malam hari disarankan untuk tidak menyalakan lampu. Beliau perrcaya bahwa setiap kali menyalakan cahaya buatan pada tengah tengah malam hari akan memiliki dampak kepada pukul biologis tubuh.

Lalu, apakah Anda bakal tetap menyalakan lampu pada saat tidur?

 Awas! Menyalakan Lampu Ketika Tidur Memicu Kanker

 Pernahkah Anda mendengar perkataan dari orang lain bahwa tidur dengan lampu mati lebih nyenyak daripada menyalakannya? Apabila pernah mendengarnya, maka perihal itu memanglah benar. Mematikan lampu kepada diwaktu tidur bukan hanya membuat lelap saja, namun bisa mencegah beberapa penyakit serius, seperti kanker payudara dan prostat.

 Mematikan lampu pada disaat tidur tengah tengah malam hari benar-benar amat bermanfaat untuk tubuh. Mengapa?

 Joan Robert, ahli biologi mengemukakan bahwa tubuh baru bakal memproduksi hormon melatonin ketika tak ada cahaya. Hormon tersebut adalah salah satu hormon kekebalan yang dapat memerangi dan mencegah beraneka penyakit termasuk juga serta kanker payudara dan prostat.

Dapat namun bagi Anda yang selalu menyalakan lampu terhadap diwaktu tidur, hormon tersebut tidak dapat muncul. Adanya cahaya membuat produksi hormon melatonin berakhir. Untuk itu, alangkah baiknya Anda mematikan lampu saja kepada saat tidur demi kesehatan tubuh.

Tetapi, penelitian itu tak berhenti sampai di situ saja. Para ilmuwan dari Inggris dan Israel pula meneliti faktor tersebut. Peneliti menemukan kala ada cahaya dihidupkan pada malam hari sanggup memicu ekspresi berlebihan dari sel-sel yang dikaitkan untuk pembentukan sel kanker. Dalam jangka pendek, menyalakan lampu pada disaat tidur serta meningkatkan risiko terkena kanker.

 Praktisi kesehatan, Lynne Eldridge M.D yang serta satu orang penulis buku, “Avoiding Cancer One Day At A Time” menuliskan bahwa perempuan buta 80% lebih kecil terkena risiko kanker payudara di bandingkan dengan perempuan lain yang dapat menyaksikan. Aspek tersebut diduga karena faktor hormon melatonin yang tak sedikit di tubuhnya sehingga memiliki daya tahan tubuh yang lebih tinggi.

 Dr Rachel Ben-Sclomo dari University of Haifa juga mengatakan bahwa orang-orang yang terbangun terhadap tengah cream wajah tengah malam hari disarankan utk tidak menyalakan lampu. Ia perrcaya bahwa setiap kali menyalakan cahaya buatan terhadap malam hari akan memiliki dampak pada jam biologis tubuh.

Lalu, apakah Anda mampu tetap menyalakan lampu terhadap saat tidur?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog